Mouse Futuristik yang Membuat Tangan Penggunanya Betah

on Senin, 12 November 2012
Beberapa tahun yang lalu Thermaltake dan BMW Group yang merupakan cabang dari DesignWorksUSA, membuat sebuah “Level 10 GT Computer Case” dengan design futuristik dan estetis dalam balutan berbagai fungsi dan sentuhan seni.
TermalTake BMW Group DesignWorksUSA - Level 10 GT Computer Case

Kini keduanya kembali memperkenalkan “Level 10 M Mouse”. Mouse tersebut dibuat berdasarkan Level 10 GT Computer Case dengan design ergonomic, tampilan impresif dan diakui cukup baik untuk para gamers. Sesuai dengan gambar dari tampilan Mouse tersebut dibawah ini, sepertinya memperkuat kebenaran kriteria yang disebutkan.
TermalTake BMW Group DesignWorksUSA - Level 10 M MousePada bagian tengah Mouse ini tampak terbuka atau kosong, dengan tujuan agar ketinggian dan sudut kemiringan dapat disesuaikan dengan selera dan kenyamanan dari penggunanya. Pada bagian permukaan atas juga diberi lubang-lubang yang memungkinkan angin mengalir secara pasif (seperti ventilasi), sehingga mengurangi keringat pada telapak tangan pengguna pada saat menggenggamnya terlalu lama.
Bisa disimpulkan bahwa Mouse ini bukan hanya dibuat berdasarkan fungsi utamanya, namun design dan kenyamanan pengguna juga diperhitungkan. Belum ada kabar pasti mengenai harga Level 10 M Mouse ini, tetapi kemungkinan akan dijual pertengahan tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar